Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

ADMINISTRASI PERKANTORAN

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, finance, manajemen, bisnis, perbankan, teknik, mekanikal, IT. jadwal pelatihan, informasi training

ADMINISTRASI PERKANTORAN

training ADMINISTRASI PERKANTORAN, pelatihan ADMINISTRASI PERKANTORAN

TRAINING ADMINISTRASI PERKANTORAN

Ketika persaingan dunia usaha semakin ketat, maka pandangan yang menyederhanakan masalah administrasi terutama di perkantoran tidak lagi bisa dianut. Bagian administrasi di perkantoran memegang peranan yang sama penting dengan bagian lainnya, karena hasil pekerjaaan mereka menjadi acuan bagi bagian lainnya dalam menyajikan laporan-laporan. Oleh karena itu mereka harus dibekali dengan skill dan kecakapan yang memadai guna mendukung tugas-tugasnya. Selain itu mereka harus pula mempunyai pandangan yang positif terhadap pekerjaan dan selalu berusaha untuk meningkatkan kinerjanya menjadi terus lebih baik.
Training ini bertujuan untuk membekali peserta dengan pemahaman dan kemampuan agar memiliki standar kompetensi untuk membuat pere.

A.Tujuan pelatihan administrasi perkantoran

Perencanaan, melakukan implementasi, kontrol dan pelaporan serta melakukan proses pengelolaan arsip administrasi perkantoran yang baik. Sehingga diharapkan peserta dapat memberikan sumbang saran serta mampu mengimplentasikannya di tempat kerja masing-masing.

B.Materi pelatihan administrasi perkantoran modern

  1. Perkembangan Administrasi Perkantoran
  2. Konsep Smart People dan positive thinking di Administrasi Perkantoran : Konsep 7 Habits, Respect to other people, dan Kaizen (Continues Improvement)
  3. Visi, Misi Perusahaan: Keselarasan dengan Fungsi Administrasi di Perkantoran
  4. Administrasi Perencanaan Rapat : Penjadwalan dan notulensi
  5. Pengelolaan Administrasi Personalia dan Umum: Rekruitmen, Training, Penggajian, Rumah Tangga Perusahaan
  6. Pengelolaan Administrasi Penjualan: Pencatatan Stok Barang, Administasi Order Penjualan, Rekap Nota Penjualan, Retur
  7. Pengelolaan Administrasi Pembelian: Administrasi Pengadaan Barang atau Jasa, Surat menyurat, Daftar Rekanan atau Vendor, Korespondensi, Purchasing Order
  8. Administrasi Perkantoran Era Digital dan Online
    a.Software Aplikasi atau Sistem Informasi Perkantoran Open-source
    b.Software Aplikasi atau Sistem Informasi Perkantoran Berbayar
  9. Pengelolaan Administrasi Pengarsipan
    a.Pengelolaan arsip menurut konsep ISO 9001
    b.Pengelolaan arsip menurut konsep akuntasi keuangan
    c.Sistem index/klasifikasi di dalam pengarsipan, serta kemudahaan penemuan kembali.
  10. Best Practices dalam Administrasi Perkantoran

C.Peserta training administrasi perkantoran

Staf administrasi yang menangani bidang penjualan, purchasing, inventory, logistics, pengadaan barang/jasa dan staf personalia.

Jadwal/Agenda PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2019
- 27 sd 29 Maret 2019
- 17 sd 19 April 2019
- 7 sd 9 Mei 2019
- 12 sd 14 Juni 2019
- 17 sd 19 Juli 2019
- 14 sd 16 Agustus 2019
- 12 sd 14 September 2019
- 16 sd 18 Oktober 2019
- 21 sd 23 November 2019
- 26 sd 28 Desember 2019
- 14 sd 16 Januari 2020
- 11 sd13 Februari 2020
- 17 sd 19 Maret 2020
- 14 sd !6 April 2020
- 18 sd 20 Mei 2020
- 9 sd11 Juni 2020
- 14 sd 16 Juli 2020
- 25 sd 27 Agustus 2020
- 22 sd 24 September 2020
- 20 sd 22 Oktober 2020
- 17 sd 19 November 2020
- 15 sd 17 Desember 2020

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *