Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Basic Marketing and Customer Relationship Management

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, finance, manajemen, bisnis, perbankan, teknik, mekanikal, IT. jadwal pelatihan, informasi training

Basic Marketing and Customer Relationship Management

training Basic Marketing, pelatihan Customer Relationship Management

Training Basic Marketing and Customer Relationship Management

Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya. Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan. Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.

Tujuan Basic Marketing and Customer Relationship Management

  1. Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  2. Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  3. Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  4. Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.

Materi Basic Marketing and Customer Relationship Management

Introduction to Marketing

  • Ekonomi Penawaran Keempat
  • Sejarah Marketing
  • Pendekatan-pendekatan Awal Marketing

Developing Marketing Focus

  • Tiga Pendekatan Marketing
  • Melakukan Riset Marketing
  • Melakukan Segmentasi Pasar

Marketing Mix

  • 10 P’s of Marketing

Creating Customer Value

  • Menentukan Positioning
  • Melakukan Targeting
  • Memahami Customer

Writing Marketing Plan

  • Memahami Marketing Plan
  • Detil Penulisan Marketing Plan

CRM dan Stakeholders

  • Fungsi dan peran CRM
  • Hubungan Produk dengan stake holders
  • Loyalitas customer dan mengoptimalkan customer experience

CRM dalam aktivitas marketing

  • CRM dan aktivitas Marketing
  • Customer Retention
  • Customer and Business Value

CRM dan pelayanan pelanggan

  • Customer Satisfaction Measurement
  • Customer Service Checklist for Success

Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM

  • Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing
  • Handling Complaint dalam aktivitas marketing

Planning CRM Program

  • Developing a CRM Strategy
  • CRM Business Plan
  • Implementation CRM

Jadwal/Agenda PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2019
- 27 sd 29 Maret 2019
- 17 sd 19 April 2019
- 7 sd 9 Mei 2019
- 12 sd 14 Juni 2019
- 17 sd 19 Juli 2019
- 14 sd 16 Agustus 2019
- 12 sd 14 September 2019
- 16 sd 18 Oktober 2019
- 21 sd 23 November 2019
- 26 sd 28 Desember 2019
- 14 sd 16 Januari 2020
- 11 sd13 Februari 2020
- 17 sd 19 Maret 2020
- 14 sd !6 April 2020
- 18 sd 20 Mei 2020
- 9 sd11 Juni 2020
- 14 sd 16 Juli 2020
- 25 sd 27 Agustus 2020
- 22 sd 24 September 2020
- 20 sd 22 Oktober 2020
- 17 sd 19 November 2020
- 15 sd 17 Desember 2020

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *