Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Business Development and Marketing Strategy

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, finance, manajemen, bisnis, perbankan, teknik, mekanikal, IT. jadwal pelatihan, informasi training

Business Development and Marketing Strategy

pelatihan Business Development

Training Business Development and Marketing Strategy

Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan. Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu
untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan. Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang
pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.

Tujuan Pelatihan Business Development and Marketing Strategy :

  1. Peserta dapat membuat perencanaan pada seluruh bagian sub topik training dan mengimplementasikan serta mengatur tahapan secara sistematis dan strategis.
  2. Peserta dapat menciptakan program pengembangan sesuai dengan visi, misi dan obyektifitas perusahaan, dan memberikan panduan program dalam pelaksanaan untuk mencapai target perusahaan
  3. Peserta dapat mengantisipasi dan menyelesaikann permasalahan yang dihadapi perusahaan sebagai dampak dari perubahan

Materi Training Business Development and Marketing Strategy :

Session 1

  1. Gambaran ringkas business development
  2.  Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (tergantung pada kebutuhan bisnis) : Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, pengalaman penjualan

Session 2

  1. Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha
  2. Business Intelijen

Session 3

  1. Ekspansi Business
  2. Business Planning

Session 4

  1. Supply Chain Management
  2. Risks Management

Jadwal/Agenda PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2019
- 27 sd 29 Maret 2019
- 17 sd 19 April 2019
- 7 sd 9 Mei 2019
- 12 sd 14 Juni 2019
- 17 sd 19 Juli 2019
- 14 sd 16 Agustus 2019
- 12 sd 14 September 2019
- 16 sd 18 Oktober 2019
- 21 sd 23 November 2019
- 26 sd 28 Desember 2019
- 14 sd 16 Januari 2020
- 11 sd13 Februari 2020
- 17 sd 19 Maret 2020
- 14 sd !6 April 2020
- 18 sd 20 Mei 2020
- 9 sd11 Juni 2020
- 14 sd 16 Juli 2020
- 25 sd 27 Agustus 2020
- 22 sd 24 September 2020
- 20 sd 22 Oktober 2020
- 17 sd 19 November 2020
- 15 sd 17 Desember 2020

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *