Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

CRISIS MANAGEMENT OF THE UPSTREAM OIL AND GAS OPERATION

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, finance, manajemen, bisnis, perbankan, teknik, mekanikal, IT. jadwal pelatihan, informasi training

CRISIS MANAGEMENT OF THE UPSTREAM OIL AND GAS OPERATION

pelatihan CRISIS MANAGEMENT OF THE UPSTREAM OIL & GAS OPERATION

TRAINING CRISIS MANAGEMENT OF THE UPSTREAM OIL AND GAS OPERATION

Setiap kegiatan operasi eksplorasi dan eksploitasi migas berpotensi menimbulkan keadaan darurat, keadaan mendesak atau keadaan krisis yg dapat merugikan manusia, lingkungan sekitar dan aset negara. Keadaan
tersebut dpt disebabkan karena kecelakaan, kebakaran, tindakan anarkis, peristiwa atau kegagalan operasi fasilitas yg tdk terduga sebelumnya hingga bencana alam. Keadaan darurat, keadaan mendesak yg berkelanjutan atau tdk dpt ditanggulangi akan berpotensi menjadi keadaan kritis yg dpt menimbulkan kerugian yg lebih besar lagi terhadap manusia, lingkungan eksplorasi dan eksploitasi, financial, hubungan bisnis, reputasi dan kerugian lainnya.

Untuk mengurangi, menekan dan menghindari kerugian tersebut secara cepat dan tepat , maka diperlukan koordinasi dan komunikasi antara KKKS, Sub Kontraktor KKS, SKKMigas dan Instansi pemerintah terkait.

Maksud dan Tujuan:

Standarisasi Kerangka Kerja untuk melakukan koordinasi dan komunikasi bersama penanganan keadaan krisis wilayah kerja Migas.

Adanya pedoman kpd pihak terkait dlm kegiatan operasi hulu migas dlm hal proses notifikasi, pelaporan, komunikasi dan manajemen krisis yg terjadi di wilayah kerja.

MATERI PELATIHAN CRISIS MANAGEMENT OF THE UPSTREAM OIL AND GAS OPERATION

  1. OVERVIEW
  2. Diskripsi Keadaan Darurat, Keadaan Mendesak dan Keadaan krisis.
  3. Kriteria Keadaan Darurat & Keadaan Krisis
  4. MANAJEMEN KRISIS
  5. Prinsip dasar manajemen krisis
  6. Emergency Respons Plan & Crisis Management Plant KKKS
  7. Skala prioritas penanganan keadaan darurat & Keadaan Kritis
  8. Pengadaan Barang & Jasa KKKS dlm keadaan darurat dan keadaan kritis.

METODE KURSUS CRISIS MANAGEMENT OF THE UPSTREAM OIL AND GAS OPERATION

  • Proses Bisnis penanganan keadaan krisis
  • Mekanisme dan pola hubungan penanganan krisis di KKKS
  • Notifikasi dan pelaporan keadaan darurat dan keadaan mendesak selain
    krisis dari KKKS ke SKKMigas
  • Notifikasi dan pelaporan keadaan krisis dari KKKS ke SKKMigas
  • Penanganan Media dan Lembaga Swadaya Masyarakat
  • Evakuasi Personil

Jadwal/Agenda Pelatihan
- 2 sd 4 Januari 2021
- 13 sd 15 Februari 2021
- 27 sd 29 Maret 2021
- 17 sd 19 April 2021
- 7 sd 9 Mei 2021
- 12 sd 14 Juni 2021
- 17 sd 19 Juli 2021
- 14 sd 16 Agustus 2021
- 12 sd 14 September 2021
- 16 sd 18 Oktober 2021
- 21 sd 23 November 2021
- 26 sd 28 Desember 2021

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *