Customer Engagement
Training Customer Engagement (Measuring and Managing)
Riset yang dilakukan oleh John H. Fleming, Curt Coffman, dan James K. Harter dari Gallup Consulting menyimpulkan bahwa interaksi antara karyawan dan pelanggan sangat menentukan kinerja financial organisasi.
Sikap karyawan mempengaruhi sikap pelanggan, dan sikap pelanggan mempengaruhi kinerja organisasi secara linear. Artinya, jika ingin memiliki kinerja finansial yang tinggi, perusahaan harus mengukur dan meningkatkan sikap pelanggan, yang dikenal dengan keterikatan pelanggan (Customer Engagement). Level customer engagement bisa menjadi indicator proses (leading indicator) dari tingkat pengembalian bagi investor. Artinya, kalau hasil survey customer engagement menghasilkan tingkat engagement yang tinggi, maka ada harapan kinerja
keuangan perusahaan juga tinggi.
Tujuan Customer Engagement (Measuring and Managing)
- Peserta dapat memahami konsep customer engagement
- Peserta dapat menerapkan customer engagement di organisasinya bekerja
- Peserta dapat melakukan pengukuran atas customer engagement yang telah diterapkan
Materi Customer Engagement (Measuring and Managing) :
Session 1: Concept of Customer Engagement
- Konsep Customer Engagement dan kontribusinya terhadap keberhasilanorganisasi
- Faktor – faktor pengendali Customer Engagement
Session 2: Implementation of Customer Engagement
- Bagaimana mengelola Customer Engagement?
- Mendesain strategi dan program Customer Engagement
Session 3 and 4: Measuring Customer Engagement
- Metodologi dan tool pengukuran Customer Engagement
- Langkah-langkah dalam mengukur Customer Engagement
- Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
- Teknik sampling dan pengolahan data
- Pengambilan kesimpulan dan validasi
- Tindak lanjut hasil survei Customer Engagement
Peserta Customer Engagement (Measuring and Managing) :
Peserta dalam pelatihan Customer engagement training: Measuring and Managing ini adalah Eksekutif atau Manager atau Assistant Manager atau Staff yang bertanggung jawab terhadap manajemen pemasaran dan pelayanan pelanggan.
Jadwal/Agenda Pelatihan |
---|
- 22-24 Januari 2024 - 12-14 Februari 2024 - 13-15 Maret 2024 - 29-30 April 2024 - 21-23 Mei 2024 - 11-13 Juni 2024 - 16-18 Juli 2024 - 13-15 Agustus 2024 - 17-19 September 2024 - 15-17 Oktober 2024 - 7-9 November 2024 - 26-28 November 2024 - 3-6 Desember 2024 - 17-19 Desember 2024 |
Fasilitas | Metode Pelatihan |
---|---|
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal) - FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan . - Module atau Handout - FREE Flashdisk - Sertifikat - FREE Bag or bagpackers (Tas Training) - Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc) - 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner - FREE Souvenir Exclusive - Training room full AC and Multimedia | - Presentasi - Diskusi - Case Study - Simulation - Evaluation (Pre and Post Test) - Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative) |
Catatan: |
---|
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email infodiklat.indonesia@gmail.com |
Comments are closed.