Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Customer Engagement

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, finance, manajemen, bisnis, perbankan, teknik, mekanikal, IT. jadwal pelatihan, informasi training

Customer Engagement

pelatihan Customer Engagement

Training Customer Engagement (Measuring and Managing) 

Riset yang dilakukan oleh John H. Fleming, Curt Coffman, dan James K. Harter dari Gallup Consulting menyimpulkan bahwa interaksi antara karyawan dan pelanggan sangat menentukan kinerja financial organisasi.
Sikap karyawan mempengaruhi sikap pelanggan, dan sikap pelanggan mempengaruhi kinerja organisasi secara linear. Artinya, jika ingin memiliki kinerja finansial yang tinggi, perusahaan harus mengukur dan meningkatkan sikap pelanggan, yang dikenal dengan keterikatan pelanggan (Customer Engagement). Level customer engagement bisa menjadi indicator proses (leading indicator) dari tingkat pengembalian bagi investor. Artinya, kalau hasil survey customer engagement menghasilkan tingkat engagement yang tinggi, maka ada harapan kinerja
keuangan perusahaan juga tinggi.

Tujuan Customer Engagement (Measuring and Managing) 

  1. Peserta dapat memahami konsep customer engagement
  2. Peserta dapat menerapkan customer engagement di organisasinya bekerja
  3. Peserta dapat melakukan pengukuran atas customer engagement yang telah diterapkan

Materi Customer Engagement (Measuring and Managing) :

Session 1: Concept of Customer Engagement

  1. Konsep Customer Engagement dan kontribusinya terhadap keberhasilanorganisasi
  2. Faktor – faktor pengendali Customer Engagement

Session 2: Implementation of Customer Engagement

  1. Bagaimana mengelola Customer Engagement?
  2. Mendesain strategi dan program Customer Engagement

Session 3 and 4: Measuring Customer Engagement

  1. Metodologi dan tool pengukuran Customer Engagement
  2. Langkah-langkah dalam mengukur Customer Engagement
  3. Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
  4. Teknik sampling dan pengolahan data
  5. Pengambilan kesimpulan dan validasi
  6. Tindak lanjut hasil survei Customer Engagement

Peserta Customer Engagement (Measuring and Managing) :

Peserta dalam pelatihan Customer engagement training: Measuring and  Managing ini adalah Eksekutif atau Manager atau  Assistant Manager atau Staff yang  bertanggung jawab terhadap manajemen pemasaran dan pelayanan pelanggan.

Jadwal/Agenda PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2019
- 27 sd 29 Maret 2019
- 17 sd 19 April 2019
- 7 sd 9 Mei 2019
- 12 sd 14 Juni 2019
- 17 sd 19 Juli 2019
- 14 sd 16 Agustus 2019
- 12 sd 14 September 2019
- 16 sd 18 Oktober 2019
- 21 sd 23 November 2019
- 26 sd 28 Desember 2019
- 14 sd 16 Januari 2020
- 11 sd13 Februari 2020
- 17 sd 19 Maret 2020
- 14 sd !6 April 2020
- 18 sd 20 Mei 2020
- 9 sd11 Juni 2020
- 14 sd 16 Juli 2020
- 25 sd 27 Agustus 2020
- 22 sd 24 September 2020
- 20 sd 22 Oktober 2020
- 17 sd 19 November 2020
- 15 sd 17 Desember 2020

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *