Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Customer Relationship Management

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, Pusat informasi pelatihan dan diklat, informasi pelatihan dan jadwal training, peatihan sdm, jadwal pelatihan terbaru 2021, jadwal pelatihan dan diklat terbaru 2021

Customer Relationship Management

training Customer Relationship Management

Training Customer Relationship Management

Seiring dengan tingkat kompetisi antar bank yang semakin ketat di dalam mengakuisisi dan mempertahankan para nasabahnya, terlebih MEA (masyarakat ekonomi asia) yang akan segera datang di awal 2016, membuat bank harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan dengan servis yang kompetitif. Sekarang ini nasabah bank diuntungkan dengan banyaknya ragam pilihan produk dan jasa yang ditawarkan bank. Kecenderungan para nasabah di sektor retail dan korporat memiliki lebih banyak pengetahuan, lebih banyak kekuatan dan pengaruh yang lebih untuk mendapatkan servis yang baik dari bank.

Sekarang ini bank harus fokus pada strategi pengelolaan hubungan dengan para nasabahnya atau dikenal dengan customer relationship management (CRM). Bank perlu membuat prioritas untuk menggunakan metodologi CRM yang inovatif untuk dapat tahu bagaimana menerapkan strategi customer-centric, bersama-sama dengan penggunaan teknologi yang memadai untuk membantu dalam proses ini. Training customer relationship management (CRM) ini akan memberikan wawasan, pengetahuan, pengalaman bagaimana mengelola CRM yang baik untuk dapat tetap terdepan didalam mengelola hubungan baik dengan para nasabah.

Tujuan Customer Relationship Management

  1.  Memahami konsep, dan peranan CRM dalam menunjang pencapaian tujuan perusahaan
  2. Mampu membuat strategi CRM yang strategis dan kompetitif yang dapat membantu bank dalam mempertahankan nasabah lama maupun mendapatkan nasabah baru

Peserta Customer Relationship Management

  1. Frontliner atau RM Lending dan Funding Retail,
  2. Wealth Management,
  3. Corporate Banking, Call Center

Jadwal/Agenda Pelatihan
- 8-10 Januari 2022
- 15-17 Februari 2022
- 22-24 Maret 2022
- 19-21 April 2022
- 10-12 Mei 2022
- 21-23 Juni 2022
- 19-21 Juli 2022
- 9-11 Agustus 2022
- 20-22 September 2022
- 18-20 Oktober 2022
- 8-10 November 2022
- 6-8 Desember 2022
- 27-29 Desember 2022

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

12 Responses

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 23924 more Information to that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 6144 more Info to that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  5. bonanza178 berkata:

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  6. ba14uc berkata:

    … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: empowerment.co.id/customer-relationship-management/ […]

  8. Wow, awesome weblog format! How long have you ever been blogging for?
    you make running a blog glance easy. The entire look of your
    website is great, let alone the content material! You can see similar: sklep internetowy and here sklep internetowy

  9. wonderful publish, very informative. I’m wondering why the other experts of this sector do not realize
    this. You must continue your writing. I’m sure, you have a great readers’
    base already! I saw similar here: sklep online and also here: sklep internetowy

  10. e-commerce berkata:

    Hi! I know this is kinda off topic but I’d figured I’d ask.
    Would you be interested in exchanging links or maybe guest writing a blog article or vice-versa?
    My site covers a lot of the same topics as yours and I feel we could greatly benefit
    from each other. If you’re interested feel free to shoot me
    an email. I look forward to hearing from you! Excellent blog by the
    way! I saw similar here: E-commerce

  11. podusia.top berkata:

    You are truly a excellent webmaster. This web site loading
    speed is incredible. It seems that you are doing any unique trick.
    Furthermore, the contents are masterwork. you have performed
    a magnificent activity on this matter! Similar here:
    dobry sklep and also here:
    Najlepszy sklep

  12. hitman.agency berkata:

    Hey! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Thank you! I saw similar art here: Scrapebox List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *