Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Customer Relationship Management

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, Pusat informasi pelatihan dan diklat, informasi pelatihan dan jadwal training, peatihan sdm, jadwal pelatihan terbaru 2021, jadwal pelatihan dan diklat terbaru 2021

Customer Relationship Management

training Customer Relationship Management

Training Customer Relationship Management

Seiring dengan tingkat kompetisi antar bank yang semakin ketat di dalam mengakuisisi dan mempertahankan para nasabahnya, terlebih MEA (masyarakat ekonomi asia) yang akan segera datang di awal 2016, membuat bank harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan dengan servis yang kompetitif. Sekarang ini nasabah bank diuntungkan dengan banyaknya ragam pilihan produk dan jasa yang ditawarkan bank. Kecenderungan para nasabah di sektor retail dan korporat memiliki lebih banyak pengetahuan, lebih banyak kekuatan dan pengaruh yang lebih untuk mendapatkan servis yang baik dari bank.

Sekarang ini bank harus fokus pada strategi pengelolaan hubungan dengan para nasabahnya atau dikenal dengan customer relationship management (CRM). Bank perlu membuat prioritas untuk menggunakan metodologi CRM yang inovatif untuk dapat tahu bagaimana menerapkan strategi customer-centric, bersama-sama dengan penggunaan teknologi yang memadai untuk membantu dalam proses ini. Training customer relationship management (CRM) ini akan memberikan wawasan, pengetahuan, pengalaman bagaimana mengelola CRM yang baik untuk dapat tetap terdepan didalam mengelola hubungan baik dengan para nasabah.

Tujuan Customer Relationship Management

  1.  Memahami konsep, dan peranan CRM dalam menunjang pencapaian tujuan perusahaan
  2. Mampu membuat strategi CRM yang strategis dan kompetitif yang dapat membantu bank dalam mempertahankan nasabah lama maupun mendapatkan nasabah baru

Peserta Customer Relationship Management

  1. Frontliner atau RM Lending dan Funding Retail,
  2. Wealth Management,
  3. Corporate Banking, Call Center

Jadwal/Agenda Pelatihan
- 2 sd 4 Januari 2021
- 13 sd 15 Februari 2021
- 27 sd 29 Maret 2021
- 17 sd 19 April 2021
- 7 sd 9 Mei 2021
- 12 sd 14 Juni 2021
- 17 sd 19 Juli 2021
- 14 sd 16 Agustus 2021
- 12 sd 14 September 2021
- 16 sd 18 Oktober 2021
- 21 sd 23 November 2021
- 26 sd 28 Desember 2021

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *