Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Customer Service Excellent

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, finance, manajemen, bisnis, perbankan, teknik, mekanikal, IT. jadwal pelatihan, informasi training

Customer Service Excellent

training Customer Service Excellent

Training Customer Service Excellent

Maukah anda meningkatkan penghasilan perusahaan melalui tim “Layanan Pelanggan”? Peran “Layanan Pelanggan” saat ini tidak terbatas pada melayani keluhan pelanggan, tapi dapat diberdayakan untuk meningkatkan
penghasilan perusahaan. Pelatihan Customer Service Excellent ini dirancang sedemikian rupa sehingga merupakan simulasi dari tantangan yang sesungguhnya ada di lingkungan pekerjaan “layanan pelanggan”. Pelatihan dua hari ini akan segera mengembalikan investasi anda dengan meningkatkan citra perusahaan Anda dan mencegah kesalahan yang dapat mengurangi loyalitas pelanggan.

Tujuan Pelatihan Customer Service Excellent

  1. Memberi perhatian simpatik kepada pelanggan
  2. Komunikasi efektif tatap muka dan via telepon
  3. Tata karma melayani pelanggan
  4. Membangun kedekatan dengan pelanggan
  5. Fokus pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan
  6. Meningkatkan penjualan melalui Up-sell dan Cross-sell
  7. Memperbaiki hubungan kerja internal dengan meningkatkan layanan

Materi Pelatihan Customer Service Excellent :

  1. Sikap Memperhatikan Pelanggan
  2. Keterampilan Verbal dan Vokal
  3. Layanan Pelanggan Melalui Telepon
  4. Layanan Pelanggan Tatap Muka
  5. Membangun kedekatan dengan Pelanggan
  6. Fokus pada Kebutuhan Pelanggan
  7. Menanggapi Keluhan Pelanggan
  8. Layanan Kreatif dalam Segala Situasi
  9. Menghadapi Pelanggan Sulit
  10. Teknik Up-sell dan Cross-sell
  11. Layanan kepada Pelanggan Internal

Peserta Customer Service Excellent 

  1. Customer Services Team,
  2. Sales,
  3. Telemarketer,
  4. Receptionist,
  5. Sekertaris,
  6. Call Centre Officer,
  7. Operator Telepon,
  8. HRD Officer

Jadwal/Agenda PelatihanLokasi & Investasi
- 2 sd 4 Januari 2019
- 13 sd 15 Februari 2019
- 27 sd 29 Maret 2019
- 17 sd 19 April 2019
- 7 sd 9 Mei 2019
- 12 sd 14 Juni 2019
- 17 sd 19 Juli 2019
- 14 sd 16 Agustus 2019
- 12 sd 14 September 2019
- 16 sd 18 Oktober 2019
- 21 sd 23 November 2019
- 26 sd 28 Desember 2019
- 14 sd 16 Januari 2020
- 11 sd13 Februari 2020
- 17 sd 19 Maret 2020
- 14 sd !6 April 2020
- 18 sd 20 Mei 2020
- 9 sd11 Juni 2020
- 14 sd 16 Juli 2020
- 25 sd 27 Agustus 2020
- 22 sd 24 September 2020
- 20 sd 22 Oktober 2020
- 17 sd 19 November 2020
- 15 sd 17 Desember 2020

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *