Marketing Research Analysis

Training Marketing Research Analysis
Analisis riset pemasaran adalah upaya sistematis dalam mengumpulkan dan menginterpretasikan informasi tentang kebutuhan pasar, ukuran pasar, dan persaingan dengan menggunakan metode dan teknik statistikal dan analitikal ilmu sosial terapan untuk mendapatkan kesimpulan kunci (insight) dalam rangka mendukung pengambilan keputusan. Kegiatan riset pemasaran adalah faktor kunci untuk mempertahankan daya saing terhadap
para pesaing.
Untuk bisa melakukan Riset Pemasaran dengan baik, maka pelaku riset pasar harus memahami berbagai teknik statistik terapan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan informasi tentang pasar dan pelanggan yang bernilai. Program pelatihan Analisis statistik riset pemasaran ini akan membekali para periset pasar, staf dan pimpinan yang bertanggung jawab terhadap pemasaran dan perencanaan perusahaan untuk menggunakan
teknik statistik dalam melakukan Riset Pemasaran.
Tujuan Pelatihan Marketing Research Analysis :
- Peserta menguasai teknik statistik yang berkaitan dengan riset pemasaran
- Peserta dapat meningkatkan penguasaan dalam mengambil keputusan dengan melakukan riset pemasaran.
Materi Pelatihan Marketing Analysis :
Session 1:
-> Analisis Conjoin
-> Analisis Segmentasi
Jadwal/Agenda Pelatihan |
---|
- 8-10 Januari 2022 - 15-17 Februari 2022 - 22-24 Maret 2022 - 19-21 April 2022 - 10-12 Mei 2022 - 21-23 Juni 2022 - 19-21 Juli 2022 - 9-11 Agustus 2022 - 20-22 September 2022 - 18-20 Oktober 2022 - 8-10 November 2022 - 6-8 Desember 2022 - 27-29 Desember 2022 |
Fasilitas | Metode Pelatihan |
---|---|
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal) - FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan . - Module atau Handout - FREE Flashdisk - Sertifikat - FREE Bag or bagpackers (Tas Training) - Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc) - 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner - FREE Souvenir Exclusive - Training room full AC and Multimedia | - Presentasi - Diskusi - Case Study - Simulation - Evaluation (Pre and Post Test) - Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative) |
Catatan: |
---|
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email infodiklat.indonesia@gmail.com |
2 Responses
… [Trackback]
[…] Find More Information here on that Topic: empowerment.co.id/marketing-research-analysis/ […]
… [Trackback]
[…] Here you can find 84109 more Info on that Topic: empowerment.co.id/marketing-research-analysis/ […]