Basic Marketing and Customer Relationship Management

Training Basic Marketing and Customer Relationship Management
Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya. Salah satu area marketing yang memerlukan keterlibatan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan. Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan.
Tujuan Basic Marketing and Customer Relationship Management
- Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
- Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
- Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
- Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
Materi Basic Marketing and Customer Relationship Management
Introduction to Marketing
- Ekonomi Penawaran Keempat
- Sejarah Marketing
- Pendekatan-pendekatan Awal Marketing
Developing Marketing Focus
- Tiga Pendekatan Marketing
- Melakukan Riset Marketing
- Melakukan Segmentasi Pasar
Marketing Mix
- 10 P’s of Marketing
Creating Customer Value
- Menentukan Positioning
- Melakukan Targeting
- Memahami Customer
Writing Marketing Plan
- Memahami Marketing Plan
- Detil Penulisan Marketing Plan
CRM dan Stakeholders
- Fungsi dan peran CRM
- Hubungan Produk dengan stake holders
- Loyalitas customer dan mengoptimalkan customer experience
CRM dalam aktivitas marketing
- CRM dan aktivitas Marketing
- Customer Retention
- Customer and Business Value
CRM dan pelayanan pelanggan
- Customer Satisfaction Measurement
- Customer Service Checklist for Success
Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
- Tenaga penjualan dalam aktivitas marketing
- Handling Complaint dalam aktivitas marketing
Planning CRM Program
- Developing a CRM Strategy
- CRM Business Plan
- Implementation CRM
Jadwal/Agenda Pelatihan |
---|
- 8-10 Januari 2022 - 15-17 Februari 2022 - 22-24 Maret 2022 - 19-21 April 2022 - 10-12 Mei 2022 - 21-23 Juni 2022 - 19-21 Juli 2022 - 9-11 Agustus 2022 - 20-22 September 2022 - 18-20 Oktober 2022 - 8-10 November 2022 - 6-8 Desember 2022 - 27-29 Desember 2022 |
Fasilitas | Metode Pelatihan |
---|---|
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal) - FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan . - Module atau Handout - FREE Flashdisk - Sertifikat - FREE Bag or bagpackers (Tas Training) - Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc) - 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner - FREE Souvenir Exclusive - Training room full AC and Multimedia | - Presentasi - Diskusi - Case Study - Simulation - Evaluation (Pre and Post Test) - Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative) |
Catatan: |
---|
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email infodiklat.indonesia@gmail.com |
3 Responses
… [Trackback]
[…] Find More Information here on that Topic: empowerment.co.id/basic-marketing-and-customer-relationship-management/ […]
… [Trackback]
[…] Read More here on that Topic: empowerment.co.id/basic-marketing-and-customer-relationship-management/ […]
… [Trackback]
[…] Find More here on that Topic: empowerment.co.id/basic-marketing-and-customer-relationship-management/ […]