Customer Service Excellent
Training Customer Service Excellent
Maukah anda meningkatkan penghasilan perusahaan melalui tim “Layanan Pelanggan”? Peran “Layanan Pelanggan” saat ini tidak terbatas pada melayani keluhan pelanggan, tapi dapat diberdayakan untuk meningkatkan
penghasilan perusahaan. Pelatihan Customer Service Excellent ini dirancang sedemikian rupa sehingga merupakan simulasi dari tantangan yang sesungguhnya ada di lingkungan pekerjaan “layanan pelanggan”. Pelatihan dua hari ini akan segera mengembalikan investasi anda dengan meningkatkan citra perusahaan Anda dan mencegah kesalahan yang dapat mengurangi loyalitas pelanggan.
Tujuan Pelatihan Customer Service Excellent
- Memberi perhatian simpatik kepada pelanggan
- Komunikasi efektif tatap muka dan via telepon
- Tata karma melayani pelanggan
- Membangun kedekatan dengan pelanggan
- Fokus pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan
- Meningkatkan penjualan melalui Up-sell dan Cross-sell
- Memperbaiki hubungan kerja internal dengan meningkatkan layanan
Materi Pelatihan Customer Service Excellent :
- Sikap Memperhatikan Pelanggan
- Keterampilan Verbal dan Vokal
- Layanan Pelanggan Melalui Telepon
- Layanan Pelanggan Tatap Muka
- Membangun kedekatan dengan Pelanggan
- Fokus pada Kebutuhan Pelanggan
- Menanggapi Keluhan Pelanggan
- Layanan Kreatif dalam Segala Situasi
- Menghadapi Pelanggan Sulit
- Teknik Up-sell dan Cross-sell
- Layanan kepada Pelanggan Internal
Peserta Customer Service Excellent
- Customer Services Team,
- Sales,
- Telemarketer,
- Receptionist,
- Sekertaris,
- Call Centre Officer,
- Operator Telepon,
- HRD Officer
Jadwal/Agenda Pelatihan |
---|
- 14-16 Januari 2025 - 4-6 Februari 2025 - 18-19 Maret 2025 - 22-24 April 2025 - 6-8 Mei 2025 - 17-19 Juni 2025 - 8-10 Juli & 29-31 JuIi 2025 - 26-28 Agustis 2025 - 16-18 September 2025 - 7-9 Oktober 2025 - 11-12 November 2025 - 2-4 Desember & 16-18 Desember 2025 |
Fasilitas | Metode Pelatihan |
---|---|
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal) - FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan . - Module atau Handout - FREE Flashdisk - Sertifikat - FREE Bag or bagpackers (Tas Training) - Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc) - 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner - FREE Souvenir Exclusive - Training room full AC and Multimedia | - Presentasi - Diskusi - Case Study - Simulation - Evaluation (Pre and Post Test) - Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative) |
Catatan: |
---|
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email infodiklat.indonesia@gmail.com |