Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Customer Service Excellent

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, Pusat informasi pelatihan dan diklat, informasi pelatihan dan jadwal training, peatihan sdm, jadwal pelatihan terbaru 2021, jadwal pelatihan dan diklat terbaru 2021

Customer Service Excellent

training Customer Service Excellent

Training Customer Service Excellent

Maukah anda meningkatkan penghasilan perusahaan melalui tim “Layanan Pelanggan”? Peran “Layanan Pelanggan” saat ini tidak terbatas pada melayani keluhan pelanggan, tapi dapat diberdayakan untuk meningkatkan
penghasilan perusahaan. Pelatihan Customer Service Excellent ini dirancang sedemikian rupa sehingga merupakan simulasi dari tantangan yang sesungguhnya ada di lingkungan pekerjaan “layanan pelanggan”. Pelatihan dua hari ini akan segera mengembalikan investasi anda dengan meningkatkan citra perusahaan Anda dan mencegah kesalahan yang dapat mengurangi loyalitas pelanggan.

Tujuan Pelatihan Customer Service Excellent

  1. Memberi perhatian simpatik kepada pelanggan
  2. Komunikasi efektif tatap muka dan via telepon
  3. Tata karma melayani pelanggan
  4. Membangun kedekatan dengan pelanggan
  5. Fokus pada kebutuhan dan kepuasan pelanggan
  6. Meningkatkan penjualan melalui Up-sell dan Cross-sell
  7. Memperbaiki hubungan kerja internal dengan meningkatkan layanan

Materi Pelatihan Customer Service Excellent :

  1. Sikap Memperhatikan Pelanggan
  2. Keterampilan Verbal dan Vokal
  3. Layanan Pelanggan Melalui Telepon
  4. Layanan Pelanggan Tatap Muka
  5. Membangun kedekatan dengan Pelanggan
  6. Fokus pada Kebutuhan Pelanggan
  7. Menanggapi Keluhan Pelanggan
  8. Layanan Kreatif dalam Segala Situasi
  9. Menghadapi Pelanggan Sulit
  10. Teknik Up-sell dan Cross-sell
  11. Layanan kepada Pelanggan Internal

Peserta Customer Service Excellent 

  1. Customer Services Team,
  2. Sales,
  3. Telemarketer,
  4. Receptionist,
  5. Sekertaris,
  6. Call Centre Officer,
  7. Operator Telepon,
  8. HRD Officer

Jadwal/Agenda Pelatihan
- 8-10 Januari 2022
- 15-17 Februari 2022
- 22-24 Maret 2022
- 19-21 April 2022
- 10-12 Mei 2022
- 21-23 Juni 2022
- 19-21 Juli 2022
- 9-11 Agustus 2022
- 20-22 September 2022
- 18-20 Oktober 2022
- 8-10 November 2022
- 6-8 Desember 2022
- 27-29 Desember 2022

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

8 Responses

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: empowerment.co.id/customer-service-excellent/ […]

  2. slot88 berkata:

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: empowerment.co.id/customer-service-excellent/ […]

  3. e-commerce berkata:

    Wow, awesome blog format! How long have you been running a blog for?

    you made running a blog glance easy. The full glance of your site is fantastic, as smartly as the content material!
    You can see similar: sklep internetowy and here e-commerce

  4. It’s very interesting! If you need help, look here: hitman agency

  5. dobry sklep berkata:

    Heya i’m for the primary time here. I found this board and I to find It really helpful & it helped me out much.
    I am hoping to present something again and help others like you helped me.
    I saw similar here: sklep internetowy and
    also here: dobry sklep

  6. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: empowerment.co.id/customer-service-excellent/ […]

  7. zakupy online berkata:

    You’re in reality a excellent webmaster. The web site loading pace is
    incredible. It kind of feels that you are doing any unique
    trick. In addition, the contents are masterpiece.

    you’ve done a fantastic job in this topic! Similar
    here: infinitara.top and also here:
    Najlepszy sklep

  8. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: empowerment.co.id/customer-service-excellent/ […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *