Achieving Teller Excellence
Pelatihan dan Pengembangan Teller Bank
Achieving Teller Excellence – Dalam perokonomian modern, tidak dapat dipungkiri bahwa bank memiliki peran besar didalamnya. Persaingan antar bank yang semakin ketat menuntut sebuah bank memiliki pelayanan prima. Teller merupakan salah satu nadi penggerak operasional perbankan, dimana teller juga berhubungan langsung dengan custommer dalam melakukan transaksi perbankan. Ketrampilan hubungan personal dan memahami aspirasi konsumen menjadi pusat dari pelatihan ini, termasuk didalamnya bagaimana memperlakukan pelanggan yang kecewa terhadap produk atau pelayanan yang telah diberikan.
Materi
- Teller : Pengertian, Tugas Operasional Teller
- Prosedur Kerja : Persiapan, Proses Transaksi, Penutupan Akhir Hari
- Penguasaan Produk Bank : Tabungan , Giro, Deposito,Pinjaman,
- Transfer, Jasa Bank Lainnya
- Flexibilitas Kerja : Fleksibel Jam Kerja, Flesibel pada Nasabah, Peluang sebagai Sales force
- Mengelola Resiko : Pengertian dan Resiko, Pelanggaran Prosedur,
- Mitigasi Resiko Operasional Teller, Resiko Fraud, Resiko Kejahatan
- Fisik seperti Perampokan, Resiko Hukum
- Hubungan Dengan Nasabah : Prinsip dan Problem Pelayanan
- Nasabah, Menangani Keluhan Nasabah, Menyelesaikan Nasabah yang Sulit
- Team Work : Keberhasilan dan Kegagalan, Hubungan antar Karyawan
- Komunikasi : formula dan Prinsip Komunikasi, Tehnik Komunikasi
- Penampilan : Standar Penampilan, Sikap Tubuh dan BahasaTubuh
Peserta
Pelatihan ini cocok untuk teller bank yang langsung berhadapan dengan konsumen.
Jadwal/Agenda Pelatihan |
---|
- 22-24 Januari 2024 - 12-14 Februari 2024 - 13-15 Maret 2024 - 29-30 April 2024 - 21-23 Mei 2024 - 11-13 Juni 2024 - 16-18 Juli 2024 - 13-15 Agustus 2024 - 17-19 September 2024 - 15-17 Oktober 2024 - 7-9 November 2024 - 26-28 November 2024 - 3-6 Desember 2024 - 17-19 Desember 2024 |
Fasilitas | Metode Pelatihan |
---|---|
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal) - FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan . - Module atau Handout - FREE Flashdisk - Sertifikat - FREE Bag or bagpackers (Tas Training) - Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc) - 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner - FREE Souvenir Exclusive - Training room full AC and Multimedia | - Presentasi - Diskusi - Case Study - Simulation - Evaluation (Pre and Post Test) - Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative) |
Catatan: |
---|
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email infodiklat.indonesia@gmail.com |