Yogyakarta
+62 852 9095 1223
cs@empowerment.co.id

Customer Engagement

Empowerment lembaga penyedia pelatihan dan pendidikan SDM, Pusat informasi pelatihan dan diklat, informasi pelatihan dan jadwal training, peatihan sdm, jadwal pelatihan terbaru 2021, jadwal pelatihan dan diklat terbaru 2021

Customer Engagement

pelatihan Customer Engagement

Training Customer Engagement (Measuring and Managing) 

Riset yang dilakukan oleh John H. Fleming, Curt Coffman, dan James K. Harter dari Gallup Consulting menyimpulkan bahwa interaksi antara karyawan dan pelanggan sangat menentukan kinerja financial organisasi.
Sikap karyawan mempengaruhi sikap pelanggan, dan sikap pelanggan mempengaruhi kinerja organisasi secara linear. Artinya, jika ingin memiliki kinerja finansial yang tinggi, perusahaan harus mengukur dan meningkatkan sikap pelanggan, yang dikenal dengan keterikatan pelanggan (Customer Engagement). Level customer engagement bisa menjadi indicator proses (leading indicator) dari tingkat pengembalian bagi investor. Artinya, kalau hasil survey customer engagement menghasilkan tingkat engagement yang tinggi, maka ada harapan kinerja
keuangan perusahaan juga tinggi.

Tujuan Customer Engagement (Measuring and Managing) 

  1. Peserta dapat memahami konsep customer engagement
  2. Peserta dapat menerapkan customer engagement di organisasinya bekerja
  3. Peserta dapat melakukan pengukuran atas customer engagement yang telah diterapkan

Materi Customer Engagement (Measuring and Managing) :

Session 1: Concept of Customer Engagement

  1. Konsep Customer Engagement dan kontribusinya terhadap keberhasilanorganisasi
  2. Faktor – faktor pengendali Customer Engagement

Session 2: Implementation of Customer Engagement

  1. Bagaimana mengelola Customer Engagement?
  2. Mendesain strategi dan program Customer Engagement

Session 3 and 4: Measuring Customer Engagement

  1. Metodologi dan tool pengukuran Customer Engagement
  2. Langkah-langkah dalam mengukur Customer Engagement
  3. Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
  4. Teknik sampling dan pengolahan data
  5. Pengambilan kesimpulan dan validasi
  6. Tindak lanjut hasil survei Customer Engagement

Peserta Customer Engagement (Measuring and Managing) :

Peserta dalam pelatihan Customer engagement training: Measuring and  Managing ini adalah Eksekutif atau Manager atau  Assistant Manager atau Staff yang  bertanggung jawab terhadap manajemen pemasaran dan pelayanan pelanggan.

Jadwal/Agenda Pelatihan
- 2 sd 4 Januari 2021
- 13 sd 15 Februari 2021
- 27 sd 29 Maret 2021
- 17 sd 19 April 2021
- 7 sd 9 Mei 2021
- 12 sd 14 Juni 2021
- 17 sd 19 Juli 2021
- 14 sd 16 Agustus 2021
- 12 sd 14 September 2021
- 16 sd 18 Oktober 2021
- 21 sd 23 November 2021
- 26 sd 28 Desember 2021

FasilitasMetode Pelatihan
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara/Stasiun/Terminal)
- FREE TransporsiPeserta ke tempat pelatihan .
- Module atau Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2x Coffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
- Training room full AC and Multimedia
- Presentasi
- Diskusi
- Case Study
- Simulation
- Evaluation (Pre and Post Test)
- Kunjungan/Praktek (Menyesuaikan/tentative)

Catatan:
Hotel untuk pelatihan ada beberapa pilihan seperti Hotel Ibis, Hotel Aston, Hotel Amaris, Hotel Cavinton, Hotel Hyatt, Hotel Grand Aston, Novotel, Hotel Harris, Hotel 101, Hotel Grand Mercure,Ritz Carlton, Hotel Ibis Style dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan. Dapatkan harga spesial untuk pengiriman minimal 3 peserta dari perusahaan yang sama dan dapatkan private class untuk kebutuhan pelatihan yang exclusive.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 085290951223 atau email  infodiklat.indonesia@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *